PSSI oh, PSSI

Aneh ngeliat kinerja PSSI, kalo sepak bola aja udah dipolitisasi, gimana yang lain? entahlah itu regulasi atau emang mengada-ada padahal sepak bola adalah olahraga yang merakyat… tidak mengenal suku, bangsa, ras maupun GOLONGAN. Tapi sekarang, sepeti dikotak-kotak demi sebuah kepentingan. Liga Indonesia memang liga aneh menurut saya, kenapa ada larangan bermain di timnas jika bukan berasal dari ISL?

Bukankah semua pemain berkebangsaan Indonesia berhak untuk ikut andil dalam membela timnas. Mau di LPI, mau di AC Milan atau pun liga India sekali pun kalau dia adalah warga negara Indonesia berarti berhak dunk untuk membela negaranya di ajang apa pun…

Jelas  “ada utang di balik batu”. Nggak tahulah mereka (PSSI) sendiri yang ngerti apa maunya. Kasihan para pemain yang memiliki potensi namun kesempatan untuk membela bangsanya “dipenggal” oleh oknum yang berkepentingan. Yah, buat para pemain, sabar saja ya… moga PSSI mau sadar. 😀