Berkurang lagi jatah umurku

Alhamdulillahirobbil ‘alamin… terimakasih Engkau masih berkenan memberikan hamba kesempatan untuk menghirup udara segar dunia MU serta masih dapat  melihat, mendengar, merasa dan menikmati anugerah MU. Semoga doa-doa ku Engkau terima dan segala dosaku diampuni. Amin

Hari ini merupakan hari yang penuh rahmat bagiku. Dimulai pagi hari saat masuk kantor, bosku mengucapkan selamat ultah, siang harinya helmku kembali setelah hilang selama 3 minggu karena tak sengaja tertukar oleh konsumen.

Helm merk Takachi, helm pemberian “adik perempuan”ku 6 tahun silam. Sudah tak utuh lagi, sich… banyak bopengnya, hahaha… tapi karena helm itu adalah sebuah pemberian, maka aku tak pernah ikhlas jika berpindah tangan, muehehehe…

Alhamdulillah, tadi siang orang yang tak sengaja mengambil helmku itu bersedia mengembalikan meski jarak yang ditempuh lumayan jauh, kurang lebih 10km hanya untuk menukar helm caberg mbladhusss dengan takachi.🙂

Sebenernya dalam hati berharap ada yang memberiku helm baru saat ultah, karena udah setengah putus asa mengharap helm lama… tapi Tuhan memang Maha Adil, selalu memberi tepat pada waktunya…🙂

Masih di siang hari menjelang sore saat kembali ke kantor, aku dapat ucapan selamat lagi dari Pretty Lady CS, hmm… nggak spesial sebenernya tapi sesuai dugaan, (halah..) hanya sekedar ucapan sih, tapi perhatiannya itu, loh… secara kita jarang ngobrol dan biasanya cuma lempar senyum. Eh, tiba-tiba manggil en nyodorin tangan minta duit (SALAH), salaman maksudnya… hahhaha…

Beberapa jam setelahnya, adik sepupuku sms, ngucapin selamat ultah plus minta traktiran… ckhckhckh… aku turutin deh, akhirnya… dan ini pesta kecil kita…

Belum berakhir sampai disini, karena setelah pulang kantor beberapa jam dari makan-makan itu, aku dapat surprise lagi. Sebuah bingkisan yang kurasa isinya macem-macem, hehehhe… Bisa ditebak dunk siapa yang ngirim bingkisan?😉

mau tahu isi bingkisannya?

1. Marsmallow : seumur-umur baru kali ini makan marshmallow yang asli… hehee.. Lembut dan tawar diluar tapi manisnya terasa saat digigit

2. Jaket Nevada warna hitam, ukurannya L tapi terasa sexy dibadanku tapi tak apalah mungkin ukuran junkies, dinikmati aja. Disyukuri aja dapet rejeki..

3. Parfum Aigner blue (KW 2). Kok, ya kebetulan parfumku habis kemarin dan sekarang udah ada gantinya. emang rejeki udah ada yang ngatur…🙂

Malam harinya, turunlah hujan yang cukup deras, dan itu merupakan rejeki yang tak terkira karena bumiku basah dan aku ga jadi nraktir temen-temen, hahahaha… :mrgreen:

5 comments on “Berkurang lagi jatah umurku

  1. outbond malang mengatakan:

    salam kenal🙂
    sukses selalu🙂

  2. Ilham mengatakan:

    selamat ultah ya gan… lempar marshmallow-nya kesini dong sebungkus..:mrgreen:

  3. met ulatah ya…

    salam kenal…

  4. jimmy mengatakan:

    Nice Informasinya gan,, sangat membantu sekali..🙂

  5. hudaesce mengatakan:

    Met Ultah mas brow, emoga diberi umur yang berkah olehNYA 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s