Nggak Kompak

Beberapa hari ini, aku melihat kejanggalan di pertigaan lampu merah di salah satu sudut kotaku. Lampu lalu lintasnya nggak kompak alias beda warna. Kalau di sisi kanan jalan berwarna merah justru di sisi kiri jalan berwarna hijau. Para pengguna jalan cukup bingung dengan kejadian ini. Aku pun juga sempet bingung, mana yang harus diikuti. Iseng-iseng, aku foto penampakannya seperti ini :

Kelihatan nggak? cukup kelihatan kan? maklum cuma pake kamera HAPE 2.0 megapixel, hehe… Kalau ada kejadian seperti ini, kalian mau ikutin lampu yang mana?

Sebenarnya, lampu di sebelah kiri itulah yang benar karena menurut pengalaman jika ikut lampu yang di sisi kanan, bisa kena maki atau di klakson dari arah berlawanan…šŸ˜€

Aku heran, belum ada tindakan dari kejadian konsleting ini. Apa mungkin belum ada yang lapor atau sudah lapor ke aparat tapi belum segera ditindak. Lumayan bahaya, nih kalau nggak terbiasa lewat jalan ini. Bisa-bisa terjadi kemacetan kalau banyak yang salah paham karena polisi pun nggak ada yang jaga… ckckckck… Pertanda konsleting bukan hanya pada lampu tapi juga pada aparatnya… ups!šŸ˜€

Kemacetan bisa saja muncul pada kota yang jarang terjadi kemacetan jika salah satu titik lalu lintas bermasalah seperti ini. Semoga bisa segera ditangani agar pemakai jalan, khususnya yang melewati jalan Karimata dan Pandjaitan bisa merasa nyaman dan tertib seperti semula. Nggak ada yang bingung lagi dan nggak ada yang kecele lagi.šŸ™‚

One comment on “Nggak Kompak

  1. Asop mengatakan:

    Ck ck ck…
    Kalo di Bandung sini, ada perempatan jalan dengan lampu stopan yang selalu rutin mati dalam seminggu. Heran deh. Setiap beberapa hari dalam seminggu pasti selalu mati.šŸ˜

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s