Wisuda (lagi)

Alhamdulillah, tanggal 19 November lalu, saya telah dikukuhkan menjadi sarjana Administrasi Bisnis dengan gelar S.AB. Seneng rasanya dapat gelar ini. Soalnya banyak temen sebaya yang telah lulus terlebih dahulu masih mendapatkan gelar lama alias S.sosπŸ˜€ Suruh siapa lulus cepet-cepet… hahhahaha… Senengnya dua kali lipat, pertama karena sudah bisa memenuhi janji saya kepada orang tua dengan menyelesaikan pendidikan sampai Strata I dan kedua, saya nggak perlu bingung cari kerja setelah di wisuda. Hehehe….

Mau tahu bagaimana penampilan saya saat wisuda? penasaran? hahhaa… (kenal aja nggak, malah penasaran)πŸ™‚

Nah inilah saya dengan pakaian toga dan kacamata baru, hehehhe… tapi sayang kelihatan pucat. Mungkin gara-gara nggak pakai make up kali ya… wkwkwkk… Ohya, sepertinya ada yang kurang. Saya kok cuma sendiri? kemana nyonya muda, ya? hehhee… kita tetep foto bareng tapi nggak di studio, tapi foto manual maklum nyonya muda agak malu-malu.πŸ˜€ Seandainya lulus bareng, pasti gelar kita sama dan momentnya pasti juga lebih seru, sayangnya peri kecil buru-buru atau saya yang sedikit lambat? huahahaha….

Apapun itu yang jelas semua ada porsi kenikmatan tersendiri. Bersyukur, itu yang paling penting buat saya. Buat temen-temen blogger yang masih dalam masa perjuangan di ujian akhir, Semangat ya… Mungkin kesempatan kalian cuma satu kali, manfaatkanlah sebaik mungkin.

Ohya, lupa… judul diatas ada kata yang ditanda kurung “(lagi)”. Dulu saya pernah wisuda juga tapi masih tingkat Diploma, gelarnya Amd. Kuncirnya nggak dipindah ke kanan, hehehe… tapi tetep aja, gelar Amd. nggak dipakai karena masih dalam satu jurusan administrasi.

Sampai ketemu lagi ditulisan berikutnya… Parah nih, update sebulan sekali…

7 comments on “Wisuda (lagi)

  1. Chandra B. mengatakan:

    selamat ya mas…πŸ™‚

  2. Asop mengatakan:

    Wah, predikat S.AB? Setahu saya predikat itu ya semacam “cumlaude”, “Summa Cumlaude”, “Sangat memuaskan”, dan “Memuaskan”.πŸ˜†

    Kalau S. AB itu… barangkali gelar lebih cocok.:mrgreen:

    Itu gelar baru ya, untuk sarjana sosial?

  3. selly mengatakan:

    Selamat ya pangeran atas gelar barunya,πŸ˜€ fotonya gagah kok…

  4. chydeblablabla mengatakan:

    wah slamat ya GBU dech …πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s