Gaji pertamaku

Alhamdulillah, sudah dua bulan berjalan aku bekerja, akhirnya gajiku turun juga, hehehe… Senangnya…. Gaji pertamaku langsung dirapel, karena bulan lalu belum bisa menerima gaji disebabkan masa kerjaku belum mencapai satu bulan penuh. Alhamdulillah yah, ternyata mendapat uang hasil jerih payah itu memang berasa BEDA. Ada sesuatu hal yang membuat kita merasa bangga karena bisa menunjukkan pada orang tua bahwa kita siap menjadi penganti mereka..😀

Gaji pertamaku

Berapapun jumlah nominalnya tetap ku syukuri, karena rejeki Tuhan yang atur dan setidaknya aku bukan pengangguran lagi, hehehe… Meskipun begitu, aku tetap mencari wirausaha untuk menopang masa depanku kelak. Salah satunya belajar bisnis online. Ada yang mau ngajarin? xixixii….

Pengeluaran pertama tentu saja angpao buat kedua orang tua dan nenek di rumah. Senyum mereka mengembang seperti bunga di musim semi, xixixi… dan saatnya bayar hutang. HAHAHAHAHA…. Baru kerja kok berani ngutang? ceritanya, kacamataku udah out of date, jadul banget. Aku pakai pertama kali di tahun 2002. Dah berapa tahun coba? Akhirnya ada temen yang kebetulan sales optik nawarin kacamata model baru. Tanpa pikir panjang, aku pun mengiyakan karena berharap pada gaji pertamaku ini, hohoho… sudah terbayar setengahnya, setengah lagi kujanjikan akhir bulan dan sekaranglah saatnya.

Ah, nggak penting banget deh, ngomongin gaji pertama, jadi sok pamer gini… hehhee… Everything is LEGAL on this blog cause this is mine. bener ga? daripada ga update sama sekali. Maklum kesibukan makin padat.

4 comments on “Gaji pertamaku

  1. Asop mengatakan:

    Waaaah bisa saya rasakan perasaan senang di posting-an ini..😳

  2. selly mengatakan:

    alhamdulillah ya mas bob….. aku juga ikut seneng nih….. hehehehe

  3. Chandra B. mengatakan:

    berapapun, kalo hasil kerja keras sendiri memang memuaskan yah…🙂

  4. daniyah yacub mengatakan:

    Aku belum kebagian ngerasain gajinya bobby… Ntar kalau utangnya dah lunas aku minta traktir lo yaa… Kapan ke jakarta?hehehe

Tinggalkan Balasan

