A

Sekian lamanya tak mengurai kata dalam blog ini, ada rasa rindu yang memburu. Seolah jari ini berbisik,

NULIS,YUK!

Akhir bulan ini, aku masih diingatkan oleh satu media tulis yang lama aku tinggalkan. Akhir bulan ini adalah akhir dari perjuanganku di medan akademik, strata satu. Yap, benar kawan… Aku dinyatakan lulus tadi siang setelah menghadapi belasan sanggahan dan pertanyaan dalam sebuah ujian skripsi. Alhamdulillah, berhasil dan judul posting ini adalah hasil jerih payahku.

Itulah alasan mengapa aku harus meninggalkan blog ini dengan satu postingan dalam dua bulan terakhir. Perjuanganku membutuhkan pengorbanan, salah satunya adalah menulis. Tapi sekarang, aku kembali dengan sejuta ide dan imajinasi untuk membangkitkan semangatku meramaikan jagat blogger.

Maaf ya, buat kawan-kawan yang singgah di sini namun komentarnya tidak terbalas dengan kunjungan balik. Aku akan segera melunasinya dengan mengunjungi “rumah kalian”.

One comment on “A

  1. Asop mengatakan:

    Selamat! Lulus!😀

Tinggalkan Balasan

