Perjaka Tingting

Setelah sekian lama nggak dapat email dari milis guyon-yook dan seminggu nggak posting, akhirnya malam ini saya harus berbagi tawa kepada kalian, tapi maap buat yang humoris aja, ya…

Asli, nggak ditambah-tanbahin alias asli copas. Monggo disimak, silahkan tertawa tapi jangan mangap…🙂

Presented by Guyon-Yook@yahoogroups.com

Seorang gadis desa yang lugu hendak merantau ke kota dibekali pesan oleh simbok,

Nduk, kalau kamu ke kota dan kebetulan ada jodoh, Simbok pesen carilah pasangan yang setia; bisa mengelola uang, dan; harus perjaka ting-ting.

Berangkatlah sang gadis ke kota. Beberapa bulan kemudian dia kembali ke desanya untuk meminta doa restu ingin menikah.

Simbok.., saya sudah dapet jodoh seperti pesen Simbok.

Sang gadis menceritakan kepada si Mbok tentang pacarnya.

Kalo jalan-jalan keliling kota, dia selalu nggandeng, mbelai-belai saya.
Itu kan artinya setia ya mbok?

Si mbok mengangguk tanda setuju. Sang gadis meneruskan

Suatu hari karena kemalaman dan kehujanan kami mencari tempat berteduh dan menginap, jodoh saya ini bilang agar meneduh ke Motel saja, gak usah di Hotel dan supaya hemat, sewa kamarnya satu saja. Ini kan artinya dia bisa hemat ya mbok?

Dengan terbata-bata bingung, Simbok mengangguk. Sang gadis masih meneruskan lagi

Di situ lah Simbok, baru saya tahu kalau jodoh saya itu masih perjaka ting-ting…

Hah…..? sergah Simbok.

Gimana sih nduk kok kamu bisa bilang gitu?

Mmm … anunya masih baru…masih dibungkus plastik, Mbok!

Gedubraak..!!! Simbok langsung klenger……….

4 comments on “Perjaka Tingting

  1. serlion mengatakan:

    xixixi…masih dibungkus plastik yach😆

    salam kenal…

  2. hudaesce mengatakan:

    Kwakakakaka……., :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s