Jangan percaya ramalan

Siapa yang tahu tentang kejadian di masa depan? Deddy Courbuzier, Rommy Rafael atau ki joko bodo? tak ada satu pun yang tahu. Bahkan mami Laurence pun tak dapat mengatakan apa-apa tentang sesuatu yang akan terjadi di tahun 2012 yang bakal diprediksi akan terjadi kiamat. Ya, jelaslah, koit duluan… Saran saya, JANGAN SOK TAHU, DEH…!!! Itu rahasia Tuhan yang sangat haram untuk bisa dijamah oleh mahluk Nya, hanya sedikit dari segelintir yang mendapat petunjuk dan nggak semuanya diungkapkan, cuma pe-tun-juk.
Saya jadi heran, banyak dari mereka yang percaya tentang ramalan, astrologi dan shio. Maaf saja, sepertinya mereka orang BODOH yang kurang PERCAYA DIRI sama kualitas dan kemampuan diri sendiri. Mungkin menurutnya jika kita tahu tentang sesuatu yang belum terjadi, maka bisa mengantisipasinya dan berusaha menghindari segala risiko kerugian. Boleh, saja mengantisipasi tapi janganlah mendahului kehendak Tuhan yang belum terjadi. Takdir diatur sedemikian rupa agar kita bisa belajar dan berpikir. Kita tidak akan pernah tahu apa itu kebenaran kalau kita tidak pernah mendapat kesalahan, nggak tahu mana yang baik kalau belum tahu bagaimana yang buruk.

Jangan berdalih menghindari sial. Kalau kalian minta perlindungan sama selain Tuhan jelas aja sial. Coba pikir, bumi siapa yang kita injak? pantas nggak kalo kita berhianat? udah nggak bersyukur malah minta perlindungan dari mahluk lain.

Tuhan tidak perlu repot-repot menciptakan dunia kalau sudah menentukan siapa yang akan menetap di surga dan neraka. Buat apa hidup kalau toh tau akhirnya kita tahu akan tinggal di mana? padahal tujuan kita hidup adalah beribadah kepada Nya.

Maaph, ya kalau opini saya berapi-api… saya siap menerima sanggahan buat yang nggak setuju, halah.. hahahahahaha…

Sadar, man. ketergantungan hidup lu sama ramalan mereka hanya akan membuat mereka makin kaya dengan bualannya. Dan kata-kata mereka belum tentu bener…
let it flow guys…

8 comments on “Jangan percaya ramalan

  1. byzhee mengatakan:

    Oye oye brader,.
    Kita emang sepakat dg opinimu.. Tp wktu aku beli majalah dan ada ramalan astrologinya seringkali trgerak untk membacanya..
    Hehehe, haduh labil..

  2. achoey el haris mengatakan:

    Saya gak percaya ramalan bualan ๐Ÿ˜€

  3. kodokz mengatakan:

    gambarnya menyeramkan amat ya…
    hehehe

    saya ngga percaya ramalan…
    tapi jujur saja, saya kadang iseng2 baca,,,
    hehe

    semua yang terjadi pada diri kita adalah pilihan kita sendiri…

  4. rime mengatakan:

    saya ga percaya ramalan untuk masa depan, tapi saya percaya bahwa ada orang yang penglihatannya bisa menembus ruang dan waktu (ga mesti masa depan, bisa juga masa lalu).

    soalnya ada teman saya yang bisa begitu. jadi kalau saya dan teman-teman lain kehilangan barang, biasanya dia bisa “reka ulang kejadian” hehehe๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

