Stylish Blogger Award

Sebagai blogger anak bawang yang memliki blog kurang populer, saya merasa tersanjung atas apresiasi kawan saya, Hudaesce yang telah memberikan hadiah kepada saya berupa Stylish Blogger Award. Terima kasih banyak Huda atas perhatian dan apresiasinya. Jujur saya nggak ngeh, ini hadiah siapa yang bikin karena sepertinya tular menular tapi sesuai amanat pemberi, saya harus mengambilnya. Cara ngambilnya aja, saya masih nanya ke dia. Haduwh malu-maluin ^^

 

Akhirnya, saya mengambil apa yang menjadi hak saya. Halahh,hehehe…. Lihat,Β  kerenz kan hadiahnya! Lumayanlah untuk blog anak bawang. Tapi syarat untuk mengambil hadiah nggak cuman majang “piagam” di atas, saya juga harus menulis beberapa ketentuan di bawah ini :

1. Thank and link to the person who awarded me this award.
2. Share 8 things about myself
3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Sebagai ucapan terimakasih, saya akan melunasinyaπŸ˜€

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Kepada saudara seperbloganku, hudaesce yang telah memberikan award ini, makasih banyak yah… Semoga bisa saling memotivasi satu sama lain lewat tulisan-tulisan yang kita buat dan dapat terjalin tali silaturahmi lebih dari sekedar visualisasi semu.πŸ˜€

2. Share 8 things about myself

Wah, hal pribadi yang sebenernya ingin saya sampaikan secara tersirat saja lewat tulisan-tulisan di blog ini. but it’s OK. These is 8 things about me :

  1. Akhir-akhir ini sangat suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan teknologi, internet khususnya. Eksploitasi besar-besaran terhadap penggalian ilmu dan informasi.
  2. Mempunyai rasa penasaran dan keingintahuan yang besar.
  3. Pecinta seni, meskipun tak satu pun karya seni yang berhasil saya ciptakan tapi jujur saja saya suka dengan dunia akting, menyanyi, menari dan karikatur.
  4. Suka dengan bidang olahraga yang menggunakan bola sebagai alatnya. Mulai dari tenis meja, sepak bola sampai basket yang bolanya makin gede, hehehhe…
  5. Doyan makan. Mau tahu makanan kesukaan saya? haduwh, terlalu banyak, kalian akan bosan membacanya, hahahaha…
  6. Senang berpetualang menjelajah alam, tapi seringkali terhalang restu orang tua. Takut terjadi sesuatu kata mereka (mungkin sering baca berita kehilangan di koran)πŸ˜€
  7. Tidak pernah punya rasa takut terhadap sesuatu tapi bukan berarti gila mau melakukan apa pun. Maksudnya, saya nggak punya phobia (selama ini sih, gitu). Kalau jijik, geli, mengkhawatirkan adanya akibat, saya rasa itu manusiawi.πŸ™‚
  8. Ini yang terakhir, saya adalah manusia yang punya banyak keinginan dan cita-cita, tapi tak satu pun sampai saat ini yang terwujud dan saya tahu penyebabnya. Kurang fokus.

3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Hmm… saya nggak tahu harus kemana memberikan hadiah ini. Masih begitu baru di dunia blogging. Saya survey dulu ceritanya, mana kawan-kawan saya yang belum kebagian dan inilah hasilnya :

  1. Byzhee. Semoga kalian berdua tetap dekat di hati.
  2. Mas Achoey. Tulisan-tulisanmu yang menggugah dan menyentuh batin terdalam.
  3. Pak Lutvi. Ku ikuti jejakmu, dari yang sebagian dan yang keseluruhan. You are my master.
  4. Mas Agus. Gara-gara mas Agus saya bikin blog ini dan tulisan-tulisannya adalah salah satu inspirasi saya.
  5. Menone. Blog informatifmu sangat berguna untukku sobat.
  6. Willy. Opinimu yang seringkali membuatku berpikir dua kali sebelum memberikan komentar. Keep blogging, bro.
  7. Herni bunga . Blogger yang rajin komen tapi jarang nulis. Semoga dengan hadiah ini makin rajin ngeblog…πŸ˜€
  8. Mas Darin. Jagonya ngeblog dan update artikel. Ku tunggu tulisan terbarumu.

Amanat sudah selesai. Sebetulnya masih ada satu hal yang harus dilakukan, yaitu menghubungi mereka. Tapi sepertinya mereka langsung tahu kok.πŸ˜€ (ping).

Buat nama-nama di atas, selamat ya…πŸ˜€ semoga aktivitas ngeblog makin ramai dan konsisten dengan update content terbaru nan informatif dan bermotivasi.πŸ˜€

18 comments on “Stylish Blogger Award

  1. Agus Siswoyo mengatakan:

    wah, ada yang ketularan virus saya.πŸ™‚

  2. kodokz mengatakan:

    makasih ya,,,,

    lebih enakan baca drpada nulis soalnyaπŸ˜›

  3. willy merdiansyah mengatakan:

    he2, namanya blog pribadi mas, you have to show who you are.

  4. byzhee mengatakan:

    Makasi mas..
    Yupz, selamanya kita akan slalu dekat d hati..πŸ˜‰

  5. Darin mengatakan:

    thanks brotherπŸ˜€
    nanti saya share di darinholic(dot)infoπŸ™‚

  6. hudaesce mengatakan:

    wah…,udah dipajang ya Award nya,πŸ™‚

    keep blogging..,πŸ˜€

  7. Jamal Rahmat mengatakan:

    Wah…blog ini juga dapat stylish award. Selamat ya…

  8. achoey el haris mengatakan:

    Sahabatku, terima kasih ya
    atas apresiasi dan persahabatan ini

    salam semangat!πŸ™‚

  9. aydachubby mengatakan:

    wew qta banyak kesamaan neh yg ada di Share 8 things about yourself.. :d

Tinggalkan Balasan

