Nasibmu, mau dibawa kemana?

Sebulan lebih sudah berlalu, hosting yang saya sewa dengan harga murah belum juga terpakai maksimal. Meskipun domain gratisan sudah online, tapi blog itu masih kosong melompong. Bukannya bingung dengan content tapi bingung kapan bisa keisi karena koneksi belum berjalan maksimal. Kawan saya bilang ada perbaikan peningkatan jaringan karena jumlah pengguna yang semakin banyak. Kalau sudah begitu mana bisa fokus dengan rencana monetasi blog? Menulis di sini saja cukup menguras kesabaran dan maaph nih kawan-kawan, saya jadi jarang blogwalking karena situasi seperti ini.

Rencana membuat content untuk blog baru dengan hosting berbayar sudah tersetting di mindset saya beberapa hari sebelum blog tersebut online. Saya ingin mencoba mengotak-atik tampilan dengan theme seo friendly meniru para master bisnis di luar sana yang udah nangkring di jajaran halaman pertama google, mengatur tata letak dan memilih-milih content sesuai dengan topik bisnis yang saya kedepankan. Namanya juga monetize blog, jadi harus dibikin sekomersial mungkin, hehehe… untuk urusan satu ini saya tetap belajar sama para master di cafebisnis.com

Punya blog baru, tanggung jawabnya juga nambah dan saya belum bertanggung jawab sama sekali sama blog yang satu itu. Entah mau dibawa kemana blog yang satu itu kalau koneksi tak kunjung berlari (sekarang lagi merangkak kayak bekicot) padahal blog itu berbayar tapi malah tersisihkan. Kemarin malah saya nggak ngisi postingan di blog ini, selain koneksi lola, saya ketiduran pas mau nulis karena kecapean, loh kok? hehehe… jadi kawan saya nginep di rumah dan meminjam dekstop, selagi dia online saya rebahan tapi kelewat nyenyak sampai jam 00.00. Akhirnya saya terbangun dan gantian online, deh..

Ini adalah postingan paling awal dan untuk pertama kalinya nulis di waktu dini hari kayak gini. begh, suram eh, serem…πŸ™‚

Oh, ya.. blog baruku tunggulah sentuhan dariku,Β  nanti…πŸ˜€

6 comments on “Nasibmu, mau dibawa kemana?

  1. midcool mengatakan:

    Saya juga baru punya domain dan hosting berbayar, tapi bingung mo diapain…
    Sebenarnya mau pindah dari blog yang saya pakai sekarang, tapi tampilan yang di baru masih berantakan,
    Pengen ngerapiin tapi masih nggak ada waktu luang…
    Hhehehe

  2. langit mengatakan:

    semangat ya…kasihan blog barunya kalo ga diurus…hehe..

  3. hudaesce mengatakan:

    OOT : untuk mengambil award nya tu adalah pajang Pic Staylish Blogger Award dari postingan saya tu, kemudian dengan menjawab 3 pertanyaan ini.
    Staylish Blogger Award
    1. Thank and link to the person who awarded me this award.
    2. Share 8 things about myself
    3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
    kurang lebihnya ya sama seperti postingan saya itulah brow. πŸ™‚

  4. achoey el haris mengatakan:

    Dini hari aja masih sempat posting
    blogger kuat nihπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

