Jadi ditutupkah facebook?

Isu kalau facebook bakal ditutup sudah saya dengar sejak bulan kemarin. Alasannya Zuckerberg jadi stress ngurusin situsnya yang makin berkembang diluar kendali dan ada pula yang menambahkan dia sudah terlalu kaya. Masuk akal nggak? bisa jadi sih, tapi semudah itukah? kalau ditutup sih, menurut saya kecil kemungkinannya karena ada saham perusahaan besar yang tertanam di sana. Zuckerberg mungkin sudah jenuh, tapi orang lain yang masih ingin memanfaatkan facebook untuk menambah pundi-pundi rekeningnya, mungkin tidak akan setuju.

Bagaimana dengan pengguna? saya juga termasuk di dalamnya. Jujur saja, sejak awal kemunculan facebook pertama kali, manfaatnya belum terlihat tapi begitu pengguna situs ini menjamur sehingga menggantikan friendster, saya menemukan kawan-kawan lama yang sebelumnya tak terdengar kabarnya. Yah, hanya sebatas menyambung tali silaturahmi. Kalau untuk mendapatkan kenalan baru bisa dikatakan jarang. Sudah nggak antusias untuk mencari kenalan, beda jaman. Kalau dulu masih gencar-gencarnya login ke friendster dan chat via Mirc bahkan sempet kopdar juga, hehhe… tapi sekarang malah sepertinya buang-buang waktu.

Kembali ke isu ditutupnya facebook, berita terbaru menyatakan bahwa beredarnya isu tersebut dibantah oleh Zuckerberg sendiri selaku pemilik situs. Bahkan dia menyatakan tidak akan pergi kemana-mana karena baru saja memulai sesuatu yang hebat. So, mana yang benar?

2 comments on “Jadi ditutupkah facebook?

  1. hudaesce mengatakan:

    kalau Fb ditutup trus saya nyari hiburan lewat apa dong ??? hhe🙂

    eh ya brow, ada award untukmu. silahkan diambil ya, http://hudaesce.wordpress.com/2011/02/05/staylish-blogger-award/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s