Futsal Pertamaku

Setelah sekian bulan non aktif dalam latihan futsal, tadi malam sang legenda beraksi kembali. Bobby is back!πŸ˜€ hahaha, narsis sih, tapi cukup meyakinkan dengan persembahan tiga gol yang saya lesakkan ke gawang lawan. Memang sedikit jumlah golnya, mengingat permainan di bagi dalam beberapa sesi karena banyaknya jumlah peserta. Sedikit cerita, bahwa saya termasuk bagian dari tim futsal semeru (namanya diambil dari perumahan semeru tempat tinggal saya). Kami berlatih setiap jumat malam, mulai pukul 09.00wib hingga selesai, biasanya durasi dua jam kami baru berhenti. Nah, berhubung semalam adalah latihan sparing, maka pesertanya pun lebih banyak dari biasanya.

Jumlah anggota tim kami sebenarnya banyak, lebih dari sepuluh pemain setiap latihan reguler tapi berhubung beberapa di antara kami merekrut teman-teman dari luar (biasanya teman satu kampus) maka, bisa dibayangkan jumlahnya mencapai lima belas pemain. Belum lagi tadi malam, tim lawan mengusung sekitar delapan pemain. Oleh karena itu, permainan dibagi ke beberapa sesi, setiap sesi waktunya lima belas menit. Buat saya sih kurang puas bermain selama lima belas menit, tapi tak apalah sebagai peneyesuaian diri karena lama tidak berlatih.πŸ˜€

Saya berkesempatan bermain dalam tiga sesi, antar teman dalam satu sesi dan dua sesi berikutnya adalah sparing melawan tim tamu. Tapi sayang, saya tidak terlalu memperhatikan skor karena keasyikan bermain. Konsentrasi penuh saya berada dalam permainan, bagaimana mencetak gol ke gawang lawan sebanyak-banyaknya. Posisi saya tidak selalu jadi penyerang, terkadang saya juga bertahan di barisan belakang membendung serangan lawan. Saya perkirakan sih, tim semeru yang menang, hehehhe…

Alangkah serunya bermain futsal bersama kawan-kawan, selain untuk meningkatkan kebugaran, silaturahmi kembali terjalin. Tadi malam adalah futsal pertamaku di tahun kelinci ini. Kesibukan kuliah menjadi alasan mengapa saya tidak aktif dalam beberapa bulan belakangan ini dan untuk kedepannya saya juga belum bisa memastikan apakah akan konsisten berlatih atau tidak. Niat hati ingin terus berlatih tapi ada beberapa hal yang memang harus diprioritaskan.

Itulah sedikit cerita saya dari latihan futsal semalam.πŸ˜€

 

10 comments on “Futsal Pertamaku

  1. rime mengatakan:

    tahun kelinci bukannya baru tahun depan ya mulainya? (saat Imlek)

    jadi yang menang siapa, brader?πŸ™‚

  2. hudaesce mengatakan:

    saya malah udah gak pernah futsal nih, badan za rasanya kaku2 semua. πŸ™‚

  3. Alam mengatakan:

    maen futsal mang asyik.. ane tiap jum’at malem pasti maen..πŸ™‚

  4. lozz akbar mengatakan:

    wah wong Jember toh.. slam kenal yo

  5. kodokz mengatakan:

    ngomongin masalah futsal…
    dulu saya sering nonton temen2 saya maen futsal…
    hallah curcol…πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

