aduh!!

Inilah akibatnya kalo kurang fokus :

Kemarin saya pergi nabung ke BCA, ada dua kejadian yang diakibatkan hilangnya fokus dan konsentrasi.

Pertama, ketika menapaki anak tangga saat akan memasuki gedung,”..gedebak gedebuk.., aduh!” saya terpeleset karena tidak memijak pada lantai anak tangga dengan tepat sehingga terhuyung ke depan dan hampir jatuh. Untungnya dengan spontanitas saya menahan dengan tangan, kalau nggak, jontor deh nih bibir…hehehe… Pikiran saya waktu itu nggak lagi kosong, tapi justru memikirkan sesuatu yang membuat konsentrasi saya hilang dan akhirnya terpeleset. Saya udah nggak ngelihat kiri kanan lagi untuk memastikan siapa yang melihat saya jatuh (malu). ^^

Kedua, saat saya mengikuti panjangnya antrian yang mengular di depan kasir hingga tiba giliran saya. sebelum memulai transaksi, seperti biasa kasir menanyakan nama dan kemudian saya sebutkan sembari memberi slip setoran. Lalu di berkata, “mas, kalau setorannya di bawah 10 juta silahkan antrinya di sebelah..” Hmmm… kenapa saya nggak liat papan petunjuk?!?!

Ckkckckck… saran saya, konsentrasilah jika melakukan sesuatu, hal sekecil apa pun itu, mungkin akan menjadi kebiasaan dan terbawa di mana pun dan kapan pun.

^^

4 comments on “aduh!!

  1. hudaesce mengatakan:

    So, biasakanlah yang benar. jangan malah membenarkan kebiasaan. πŸ™‚

  2. lain kali hati2 kangπŸ™‚
    btw tukeran link yukπŸ™‚
    ditunggu kabar baiknya yaπŸ™‚

Tinggalkan Balasan

