Status gender

Apa sebenarnya yang ada di benak mereka? statusnya  tidak pernah diakui oleh lembaga kependudukan mana pun dan juga tidak ada dalam pembagian gender. Tapi tetap saja jumlah mereka terasa semakin meningkat.

Banci, gay, dan lesbi adalah sikap dan perilaku menyimpang yang seakan “ditolerir” oleh negara karena sulit diidentifikasi serta menyangkut kehidupan pribadi seseorang dan memang bukan lagi urusan negara. Akankah menjadi urusan negara, jika perilaku mereka meresahkan masyarakat? Entahlah, saya merasa kebebasan sudah kebablasan. Miris rasanya melihat generasi bangsa ini begitu bangga dengan status “unverified“nya. Padahal negara kita adalah penduduk muslim terbesar namun sayangnya berkiblat pada gaya hidup kaum liberal. Sungguh memalukan! Apa Indonesia dipindah saja ke Timur Tengah? supaya mendapat dampak dari negara-negara Islam di sana.

Saya bukannya fanatik, tapi jujur saya risih kalau keman-mana bertemu dengan “mahluk” yang Tuhan pun tidak menghendakinya. Apakah mereka tidak pernah tahu peristiwa dihancurkannya negara Sodom pada era nabi Luth? Saya yakin pilihan hidup mereka bukan lagi dari keterbelakangan mental dan perubahan hormonal tapi sudah dibudidayakan seperti sebuah gaya hidup yang akan menjadi tradisi dan budaya bahkan memimpikan terciptanya sebuah negara New Sodom.

Allahu alam, maaf saya tidak ingin mencela mereka. Manusia apa pun tabiatnya secara ragawi tetaplah manusia dan kita harus “menghargainya”. Kata menghargai yang sering kita ucapkan seolah menjadi bentuk toleransi bahwa kita menerimanya. Sikap yang demikian menambah jumlah manusia-manusia “setengah gender” makin merajalela.

Hmm… Sungguh virus yang sulit dibasmi. Bahkan secara tak sadar pun anda sudah terkena gejalanya. Jujur, pernah nggak niruin bahasa banci ato gaya mereka? :p

2 comments on “Status gender

  1. achoey el haris mengatakan:

    Ada pula yang jadi banci sebagai upaya tuk mencari uang
    dengan menjadi banci kadang mungkin bisa lebih mudah ngamen
    Gay & lesbi juga konon kbarnya bisa menular

    Menyedihkan ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s