Lembur tapi tetap menulis

Menyempatkan diri untuk tetep nge-blog meski harus buru-buru karena kesibukan merampungkan materi untuk seminar pada hari selasa, 18 Januari 2011. Saya harus lembur, supaya pekerjaan ini (agak) sempurna dan bisa dipahami nanti oleh para peserta seminar. Semoga saja acara seminar proposal penelitian nanti lancar, aman dan terkendali. Amin

Menulis blog memang bukan sebuah kewajiban, tapi niat saya adalah tetap konsisten, meskipun muatan topiknya kurang berbobot untuk di baca.Tapi inilah cara saya untuk tetap konsisten menulis, menulis dan menulis. Mungkin bisa dibilang pekerjaan menulis saya saat ini tidaklah fokus dan terkesan asal-asalan. Hmmm… Jangan salah, saya memang tidak fokus tapi saya tidak asal-asalan, otak saya masih bekerja untuk merangkai kata demi kata hingga membentuk kalimat yang bisa dipahami. Saya percaya, apa pun yang kita lakukan dengan niat positif pasti menghasilkan yang baik.

Tidak peduli berapa kalimat yang tertulis, jika itu adalah hal positif tidak ada yang sia-sia. Sebuah niat akan mempengaruhi hasil.

 

2 comments on “Lembur tapi tetap menulis

  1. tengku mengatakan:

    berkunjung dimalam hari…

  2. achoey el haris mengatakan:

    Bagaimana aku tak kagum sob🙂

    Oh ya, jika berkenan silakan mampir lagi. Ada yg anget banget di blogku🙂

Tinggalkan Balasan

