PSSI oh, PSSI

Aneh ngeliat kinerja PSSI, kalo sepak bola aja udah dipolitisasi, gimana yang lain? entahlah itu regulasi atau emang mengada-ada padahal sepak bola adalah olahraga yang merakyat… tidak mengenal suku, bangsa, ras maupun GOLONGAN. Tapi sekarang, sepeti dikotak-kotak demi sebuah kepentingan. Liga Indonesia memang liga aneh menurut saya, kenapa ada larangan bermain di timnas jika bukan berasal dari ISL?

Bukankah semua pemain berkebangsaan Indonesia berhak untuk ikut andil dalam membela timnas. Mau di LPI, mau di AC Milan atau pun liga India sekali pun kalau dia adalah warga negara Indonesia berarti berhak dunk untuk membela negaranya di ajang apa pun…

Jelas  “ada utang di balik batu”. Nggak tahulah mereka (PSSI) sendiri yang ngerti apa maunya. Kasihan para pemain yang memiliki potensi namun kesempatan untuk membela bangsanya “dipenggal” oleh oknum yang berkepentingan. Yah, buat para pemain, sabar saja ya… moga PSSI mau sadar.😀

14 comments on “PSSI oh, PSSI

  1. Agung Rangga mengatakan:

    Setuju!
    Saya sudah gak suka lagi sama PSSI…

    http://popnote.wordpress.com

  2. blogbobby mengatakan:

    hehehe… tapi jangan didemo untuk dibubarin ya bro, soalnya ISL terbaik ke delapan se Asia loh kata pak wikipedia…😀
    kayaknya postingan saya kelewat lebay nih…:/

  3. hha iya ni bang. Besuk lama-lama paling indonesia enggak punya TIMNAS, soalnya banyak peraturannya hahaha

  4. midcool mengatakan:

    Apa itu PSSI?? :p

  5. rangga fahrian mengatakan:

    Hah, smuanya dipolitisi semaunya. Sejarah prestasi olahraga Indonesia dari wakt ke waktu semakin menurun. Skrg malah tambah dipolitisi, mana bisa naik prestasinya. Kritik yg bagus😀

  6. achoey el haris mengatakan:

    Mungkinkah pengurus PSSI agan diganti secepatnya?
    Kita lihat saja

  7. nitnot mengatakan:

    jangan sampai ini mematikan penyaluran bakat dan kreatifitas anak bangsa…

  8. andipeace mengatakan:

    saya kurang begitu suka PSSI,tapi saya suka tim garuda merah putih

    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s