Final Countdown II AFF 2010

Terhitung lima jam dari sekarang, pertandingan final leg kedua piala AFF 2010 antara Pasukan Garuda dan Harimau Malaya akan dihelat. Penentuan gelar juara akan disaksikan oleh ribuan penonton di SUGBK setelah pada leg pertama, Indonesia menyerah 0-3 oleh Malaysia. Skor yang sangat mencolok dan merupakan beban berat yang dipikul oleh timnas Indonesia. Pertandingan “mission impossible” bagi Firman Utina dkk. Tapi tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola, semuanya bisa terjadi berkat usaha dan tentu saja atas kehendak-Nya.

Indonesia pernah mengalami hal serupa saat pertandingan final piala Tiger enam tahun silam. Bertanding dengan lawan yang sama, Garuda menyerah 1-2 di leg pertama oleh Harimau Malaya di SUGBK. Namun pada leg kedua, Garuda mampu memperdayai Harimau Malaya di KANDANGNYA SENDIRI dengan skor telak 4-1 dan berhak mengangkat trofi piala Tiger saat itu. Akankah moment serupa terulang? semoga saja. Dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat Indonesia takkan surut demi mempersembahkan yang terbaik.

Ada sedikit intermezo, gurita Sea World Ancol bernama “gudel” memprediksi  kemenangan Indonesia dengan memilik tabung berbendera Indonesia berisi kepiting yang disodorkan bersama dengan tabung lain yang berbendera Malaysia. Mugkinkah dia titisan gurita “paul” dari Jerman?😀 hheheehee… ada-ada aja deh, kalo Jawa Pos bikin berita.😀

Semoga saja memang benar, negara kita akan mengangkat piala AFF 2010 untuk pertama kali. Tetap optimistis dan doakan yang terbaik untuk bangsa ini. Amin.

Hidup Indonesiaku ! ! !

11 comments on “Final Countdown II AFF 2010

  1. rubiyanto19 mengatakan:

    Semoga Indonesia menang dalam pertandingan malam nanti …..

  2. kodokz mengatakan:

    udah 1-0…
    sepertinya memang belum waktunya juara…. ups😛

  3. masyhury mengatakan:

    Dan ternyata Indonesia kalah…
    Ini karena kekalahan di bukit jalil kemarin,

    Apa boleh buat.. 😆

  4. hudaesce mengatakan:

    kekalahan timnas kali ini takkan menyrutkan jiwa ni tuk selalu meneriakkan “Garuda didadaku” senggaknya menskipun kita kalah bangsa kita bisa dipersatukan kembali dengan adanya euforia kemaren.

  5. iam mengatakan:

    Tetep bangga dengan TIMNAS, walau nggak bisa merebut piala AFF🙂

  6. achoey el haris mengatakan:

    Meski gak juara
    Kita tetap pemenangnya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s