Final Countdown I AFF 2010

Hemmmh.. udah kayak reporter berita aja, nih. Ikut-ikutan seru membahas pertandingan final piala AFF Suzuki 2010 yang akan dihelat nanti malam antara negeri tercintaku Indonesia melawan Malaysia. Bukannya latah demam bola, tapi emang saya demen sama sepak bola, ya maen, ya nonton juga…😀

Hitungan mundur sekitar empat jam lagi, jadi nggak sabar untuk bisa menonton pasukan garuda bertanding. Kira-kira bakal seru nggak ya? saya jawab sendiri, WAJIB SERU! Soalnya, pertandingan nanti nggak cuma soal menang atau kalah tapi juga syarat gengsi. Seperti yang diketahui, hubungan Indonesia dan Malaysia sangat rentan konflik, mulai dari soal perbatasan di laut Ambalat, TKI, kebakaran hutan dan klaim terhadap beberapa aset budaya milik Indonesia. Nah, laga final first leg nanti malam adalah ujian mental bagi pasukan merah putih untuk tetap bisa mempersembahkan yang terbaik bagi bangsa ini.

Jika saja Firman Utina gagal meraih kemenangan di leg pertama ini, saya harap selisih golnya nggak terlalu mencolok. Bukannya pesimistis, dalam sepak bola segala hal bisa terjadi. Kemenangan telak tim kita dengan skor 5-1 pada babak penyisihan grup bukanlah  patokan bahwa Indonesia pasti menang. Semoga rasa “jumawa” atas kemenangan itu tidak terbawa pada pertandingan nanti malam.

Hal terpenting saat ini adalah mendoakan mereka, khususnya pemain-pemain yang berlaga untuk bisa tampil maksimal dari menit awal sampai peluit panjang berbunyi. Kita doakan juga semoga tim medis nggak ada kerjaan (artinya nggak ada yang cedera serius)😀 agar second leg nanti pasukan garuda bisa tampil prima secara utuh di semua lini.

Doaku untuk tim merah putih, semoga segala kekuatan dan ketangguhan tercurah pada kalian saat pertandingan nanti. Stadion Bukit Jalil nggak seangker SUGBK, jadi berjuang terus dan pulanglah dengan kepala tegak. Kami mendukungmu selalu.

HIDUP INDONESIAKU ! ! !

6 comments on “Final Countdown I AFF 2010

  1. achoey el haris mengatakan:

    Kita menangkap hikmah di laga barusan
    Indonesia harus menang di leg kedua

  2. iam mengatakan:

    Yapz, dan indonesia kecolongan 3 gol. Huaahh >,<

  3. Agus Siswoyo mengatakan:

    Bantai Malingsia…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s