Copas

Beberapa hari yang lalu, temen saya bilang kalau artikel saya pada tanggal 22 Desember 2010 sepertinya copas (copy paste). Saya jawab, emang copas dari bahan skripsi. Masalahnya nggak sempet nge-blog karena sibuk bikin proposal penelitian untuk seminar, jadi ya copas sajaπŸ˜€ toh, masih tulisan saya sendiri. hehe… Tapi masalahnya, komentar kawan-kawan di dua artikel sebelumnya bikin saya nggak enak hati nih, hihihi…ada yg bilang, “nggak ada niatan bikin buku kah?” wah, kejauhan, nulis blog aja amburadul gimana klo bikin buku?πŸ˜€

Instropeksi buat saya, mungkin bahasa ilmiah nggak cocok buat di posting ke blog, selain bahasanya yang “muluk-muluk” mungkin juga terkesan kaku. Harusnya di modif ulang supaya tetep enak di baca dan masih mengandung unsur informatif. Yah, maklum namanya juga newbie… (selalu ini yg jadi alasan)πŸ˜€

Terima kasih sebelum dan sesudahnya kawan-kawan, sudah berkenan mampir ke blog saya dan memberikan komentar. Dari kalian saya belajar…πŸ˜€

8 comments on “Copas

  1. hudaesce mengatakan:

    Saya juga Newbie bang, dan inipun saya juga masih belajar dan belajar kepada yang udah senior. yang pnting tetep SEMANGAT !!!!!!!!!!!!!!!! πŸ™‚

  2. masyhury mengatakan:

    Saya juga Newbie mas, tapi pede aja lagi,,
    hihi,,

    salam kenal,

  3. ismail mengatakan:

    newbie bukan berarti g berhak ngeblog kan??? ttp semangat gan.. maju terus buat 10 tahun ke depan.. he..he..

    go…go…go…

  4. andi sakab mengatakan:

    saya juga newbie dan freebies maniaπŸ˜€

Tinggalkan Balasan

