Akhir Pekan

Apa yang biasanya anda lakukan pada akhir pekan?

Jawabannya pasti macam-macam, ada yang lagi liburan, istirahat di rumah, atau bahkan masih tetep kerja. Kalau saya sendiri, nggak ada bedanya antara akhir pekan atau hari kerja, hampir tiap hari nongkrong depan komputer…πŸ˜€

Apa aja yang dikerjain? browsing dan ngetik proposal buat seminar yang sampai sekarang nggak kelar-kelar karena di sambi macem-macem.. hehehe… Saya sendiri heran kenapa saya bisa betah di depan komputer. Ada aja yang dicari, mulai mencari berita, bahan pustaka, bisnis sampai yang namanya game online. Untungnya pantat saya tahan panas, jadi nggak sampai ambeien dan semoga nggak terjadi.πŸ˜›

Ingin rasanya pergi berlibur ke suatu tempat untuk mengusir penat, tapi belum sempat. Jadi teringat kenangan bersama kawan-kawan saat mengunjungi sebuah obyek wisata di daerah pesisir kota Jember, namanya pantai Papuma. Tapi sayangnya kita tidak sedang berlibur saat itu melainkan studi untuk memenuhi tugas mata kuliah Manajemen Pariwisata.

Ini dia …

Masa-masa seru, bersama mereka… kawan-kawanku.. hehe…

Gimana, pantai Papuma indah bukan?

8 comments on “Akhir Pekan

  1. byzhee mengatakan:

    Indaaah…
    Syang tak ada aku, jadi kurang seru fotonya.. Heheheh

  2. advertiyha mengatakan:

    Wuiiiiiiihhh keren,, kapan bisa jalan2 kesono yak?? nanti anterin ya bro, heheh..

  3. MENONE mengatakan:

    tp kan juga ma berlibur to sob hehehehehehehehehe……………………

  4. Agus Siswoyo mengatakan:

    Wih senengnya masa muda. Saya yang udah beranjak tua jadi ngiri nih…

Tinggalkan Balasan

