Maintenance

Gawat kalau gini caranya, koneksi jaringan internet di rumah lagi trouble, alhasil jatah online berkurang banyak. Fuht… harusnya bisa belajar ini itu, tapi karena server operator lagi maintenance, apa boleh buat. Akhirnya, malam ini ambil inisiatif untuk ngenet di luar. Padahal lagi butuh-butuhnya, mau ngerjain tugas untuk besok, waktunya minta pay out, pasang iklan dan aktivitas online lainnya jadi terganggu. Yah, sabar aja deh… (padahal dari tadi pagi ngumpat-ngumpat dalam hati).

Internet sudah jadi bagian dari aktivitas sehari-hari, udah bagian dari hidup malah. Ada yang kurang kalo sehari atau sejam aja nggak ngenet. Semogaaaaaa….. maintenance segera selesai dan surfing dari rumah bisa segera di mulai kembali. Amin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s