Malam Minggu

Apa yang biasa dilakukan orang pada saat malam minggu?

Berikut ini opini saya yang mencoba mengklasifikasikan kegiatan malam minggu berdasar masa usia

  1. Anak-anak : Main bareng teman-teman sebaya, entah itu sewa playstasion, ngrumpi sambil becanda di depan rumah, maen CS (counter strike) atau minta anterin ortu jalan-jalan ke mall.
  2. Puber : smsan, telpon-telponan atau yang udah punya pacar, ngobrol depan rumah sambil cekikikan atau nonton film bareng di bioskop.
  3. Remaja : biasanya wisata kuliner, jalan-jalan nggak jelas yang penting malem mingguan, nongkrong berjam-jam di lesehan padahal cuma beli secangkir kopi. Buat yang udah punya pacar, apalagi kalo nggak bergerilya mencari suasana romantis (yang sepi biasanya), nonton film atau nonton yang lainnya.😀
  4. Dewasa : Buat yang single biasanya ke warnet cari-cari jodoh, hehehe… buat yang udah nggak single, nganterin anaknya yang minta malem mingguan ke mall.
  5. Lansia : dzikir, mikirin usianya nggak lama lagi.

Dari lima kategori di atas, ternyata malem minggu nggak begitu berarti buat lansia. Mereka udah nggak kepikiran yang namanya jalan-jalan, nonton film atau dinner sekalipun, masa bersenang-senang sudah terlewati. Jadi yang merasa masih muda, silahkan bersenang-senang tapi juga sadar diri jangan sampai kelewat batas karena yang namanya hidup cuma satu kali. Manfaatkan dengan sesuatu yang positif, seperti saya ini. Mau malam minggu, malam jumat atau malam-malam yang lain tetep aja saya sempatkan untuk menulis dan inilah hasilnya, sebuah blog yang nantinya penuh dengan catatan, hohoho… sampai ketemu lagi di posting selanjutnya, yah.. by the way, met malem minggu😀

2 comments on “Malam Minggu

  1. Agus Siswoyo mengatakan:

    saya barusan bergosip sama ibu-ibu PKK, termasuk yang mana ya?

  2. blogbobby mengatakan:

    termasuk yang mana yah? kok nggak ada, berarti bukan termasuk aktivitas malem minggu.. agagagagagag…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s