Petir

Sore yang mencekam. Gimana nggak mencekam, enak-enak nulis posting baru tiba-tiba petir disertai guntur berteriak-teriak di atas atap rumah. Wah, mumpung belum terjadi apa-apa, mending koneksi internet langsung saya putus. Emang sih, nggak ada hubungannya sama yang namanya antena tapi ngeri aja kalo tiba-tiba listrik mati gara-gara kesamber petir, sayang sama modemnya.. hehehe…

Gejala alam memang datangnya tak terduga, biasanya kalau ada petir dan guntur datang, bersama itu pula turun hujan deras disertai angin kencang. Tapi yang ini berbeda, hujannya cenderung rintik-rintik alias gerimis dan anginnya juga nggak terlalu berhembus kencang. Entahlah, tapi yang jelas cuaca yang baru aja terjadi bikin merinding, maklum sendirian dan nggak ada yang bisa di ajak ngobrol menambah kesan angker (lebay*) hehehe… Namun saya bersyukur karena nggak ada peristiwa yang terjadi akibat dahsyatnya petir dan guntur yang baru aja mampir.

Jadi bertanya-tanya gimana ya, proses terjadinya petir dan guntur? kok bisa sedahsyat itu? saatnya bertanya pada sesepuh kita, mbah Google atau mungkin ada yang bersedia berbagi info? hehe.. saya ucapkan terimakasih kalau memang ada.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s