Petualang Internet

Sudah empat bulan menjelajahi dunia maya secara konsisten untuk mencari sumber penghasilan dari internet. Hasilnya? masih nol rupiah tapi ada harga yang tak ternilai untuk seperangkat ilmu yang sudah saya terima. Ini yang patut saya syukuri, bagaimanapun hasil akan dicapai melalui sebuah proses yang setiap individu menjalaninya dengan jalan dan masa yang berbeda-beda. Di luar sana, saya sempat membaca cerita seorang affiliate marketer yang tiga tahun untuk mencapai puncak kesuksesan. Ada pula yang butuh dua tahun untuk bisa menciptakan produk sendiri untuk bisa berhasil dan bersaing di bisnis online.
Bagaimana dengan saya? jujur saja, saya juga nggak tahu sampai kapan proses ini berlangsung, yang jelas saya akan terus jalani karena saya masih diberi kesempatan umur untuk berusaha dan saya akan berdoa untuk itu. Bagaimana dengan anda?

Tinggalkan Balasan

