Berkurang lagi jatah umurku

Alhamdulillahirobbil ‘alamin… terimakasih Engkau masih berkenan memberikan hamba kesempatan untuk menghirup udara segar dunia MU serta masih dapatย  melihat, mendengar, merasa dan menikmati anugerah MU. Semoga doa-doa ku Engkau terima dan segala dosaku diampuni. Amin

Hari ini merupakan hari yang penuh rahmat bagiku. Dimulai pagi hari saat masuk kantor, bosku mengucapkan selamat ultah, siang harinya helmku kembali setelah hilang selama 3 minggu karena tak sengaja tertukar oleh konsumen.

Helm merk Takachi, helm pemberian “adik perempuan”ku 6 tahun silam. Sudah tak utuh lagi, sich… banyak bopengnya, hahaha… tapi karena helm itu adalah sebuah pemberian, maka aku tak pernah ikhlas jika berpindah tangan, muehehehe…

Alhamdulillah, tadi siang orang yang tak sengaja mengambil helmku itu bersedia mengembalikan meski jarak yang ditempuh lumayan jauh, kurang lebih 10km hanya untuk menukar helm caberg mbladhusss dengan takachi.๐Ÿ™‚

Sebenernya dalam hati berharap ada yang memberiku helm baru saat ultah, karena udah setengah putus asa mengharap helm lama… tapi Tuhan memang Maha Adil, selalu memberi tepat pada waktunya…๐Ÿ™‚

Masih di siang hari menjelang sore saat kembali ke kantor, aku dapat ucapan selamat lagi dari Pretty Lady CS, hmm… nggak spesial sebenernya tapi sesuai dugaan, (halah..) hanya sekedar ucapan sih, tapi perhatiannya itu, loh… secara kita jarang ngobrol dan biasanya cuma lempar senyum. Eh, tiba-tiba manggil en nyodorin tangan minta duit (SALAH), salaman maksudnya… hahhaha…

Beberapa jam setelahnya, adik sepupuku sms, ngucapin selamat ultah plus minta traktiran… ckhckhckh… aku turutin deh, akhirnya… dan ini pesta kecil kita…

Belum berakhir sampai disini, karena setelah pulang kantor beberapa jam dari makan-makan itu, aku dapat surprise lagi. Sebuah bingkisan yang kurasa isinya macem-macem, hehehhe… Bisa ditebak dunk siapa yang ngirim bingkisan?๐Ÿ˜‰

mau tahu isi bingkisannya?

1. Marsmallow : seumur-umur baru kali ini makan marshmallow yang asli… hehee.. Lembut dan tawar diluar tapi manisnya terasa saat digigit

2. Jaket Nevada warna hitam, ukurannya L tapi terasa sexy dibadanku tapi tak apalah mungkin ukuran junkies, dinikmati aja. Disyukuri aja dapet rejeki..

3. Parfum Aigner blue (KW 2). Kok, ya kebetulan parfumku habis kemarin dan sekarang udah ada gantinya. emang rejeki udah ada yang ngatur…๐Ÿ™‚

Malam harinya, turunlah hujan yang cukup deras, dan itu merupakan rejeki yang tak terkira karena bumiku basah dan aku ga jadi nraktir temen-temen, hahahaha…ย :mrgreen:

Nggak Kompak

Beberapa hari ini, aku melihat kejanggalan di pertigaan lampu merah di salah satu sudut kotaku. Lampu lalu lintasnya nggak kompak alias beda warna. Kalau di sisi kanan jalan berwarna merah justru di sisi kiri jalan berwarna hijau. Para pengguna jalan cukup bingung dengan kejadian ini. Aku pun juga sempet bingung, mana yang harus diikuti. Iseng-iseng, aku foto penampakannya seperti ini : Baca lebih lanjut

Hikmah

Hikmah, mungkin itulah yang bisa aku simpulkan dari kejadian kemarin. Semenjak aku terbaring sakit selama tiga hari terakhir, baru kali ini aku merasa sangat bersyukur. Demam dan panas yang menjangkitiku ternyata memberikan nikmat. Tentu bukan makna sebenarnya yang dirasakan oleh tubuhku yang selalu berkeringat, tapi dari rasa nyaman saat aku tidur. Yah, sejatinya orang sakit memang perlu banyak istirahat. Istirahat bagi tubuh juga pikiran yang begitu penat. Maklum, liburku cuma minggu, itu pun jika dalam keadaan normal sehat, pekerjaan rumah telah menanti. Baca lebih lanjut

Goodbye 2011

Rasanya, baru kemarin saya bikin blog tapi tanpa terasa sudah memasuki tahun kedua. Hidup terasa berjalan lebih cepat dari semestinya. Peristiwa demi peristiwa berlalu dengan banyak cerita, sebagian meninggalkan jejak, sebagian yang lain lenyap ditelan tanpa perlu diingat. Satu tahun yang lalu saya menulis artikel akhir tahun dengan judul yang hampir sama di Goodbye 2010. Alhamdulillah, harapan dan doa yang saya panjatkan hampir semuanya terpenuhi tapi sayangnya poin pertama dan yang paling prioritas belum sepenuhnya berubah dan saya ingin mengubahnya untuk bisa lebih baik lagi di tahun depan. Baca lebih lanjut

Wisuda (lagi)

Alhamdulillah, tanggal 19 November lalu, saya telah dikukuhkan menjadi sarjana Administrasi Bisnis dengan gelar S.AB. Seneng rasanya dapat gelar ini. Soalnya banyak temen sebaya yang telah lulus terlebih dahulu masih mendapatkan gelar lama alias S.sos๐Ÿ˜€ Suruh siapa lulus cepet-cepet… hahhahaha… Senengnya dua kali lipat, pertama karena sudah bisa memenuhi janji saya kepada orang tua dengan menyelesaikan pendidikan sampai Strata I dan kedua, saya nggak perlu bingung cari kerja setelah di wisuda. Hehehe…. Baca lebih lanjut

Gaji pertamaku

Alhamdulillah, sudah dua bulan berjalan aku bekerja, akhirnya gajiku turun juga, hehehe… Senangnya…. Gaji pertamaku langsung dirapel, karena bulan lalu belum bisa menerima gaji disebabkan masa kerjaku belum mencapai satu bulan penuh. Alhamdulillah yah, ternyata mendapat uang hasil jerih payah itu memang berasa BEDA. Ada sesuatu hal yang membuat kita merasa bangga karena bisa menunjukkan pada orang tua bahwa kita siap menjadi penganti mereka..๐Ÿ˜€ Baca lebih lanjut